Profil Perusahaan

APOTEK SUKMA FARMA
Merupakan pertama dan satu-satunya Apotek di Indonesia yang menerapkan standart mutu ISO 9001:2008 dan berkomitmen menjadi perusahaan Ritel Farmasi pertama dengan Reputasi Nasional melalui:
Pengembangan brand dan image yang bertujuan untuk memberikan jaminan kepada pasien atau masyarakat terhadap kualitas, Ketelitian pembacaan resep maupun peracikan obat, Kecepatan dalam pelayanan serta penambahan manfaat baru terhadap arti kesembuhan dan kesehatan bagi pasien. Pengembangan konsep dan strategi marketing yang diketengahkan adalah dengan memberikan penawaran harga produk yang kompetitif, Keramahan seluruh karyawan apotek dalam melayani pasien, Kejujuran serta kesahajaan dari pelayanan pelanggan sebagai suatu nilai tambah penting terhadap produk obat-obatan yang ditawarkan oleh apotek. Pembenahan secara terus-menerus dipastikan dilakukan pada seluruh cabang Apotek Sukma Farma
Realisasi dari proses perbaikan ditunjang oleh pengembangan desain terhadap produk baru, seperti penyediaan Kelengkapan terhadap obat-obatan baik OTC, Etichal dan obat-obatan tradisional Indonesia, fasilitas herbal medicine, serta penambahan keaneka ragaman produk yang dimiliki. Pengembangan yang berkaitan dengan pelayanan jasa adalah dengan mengubah konsep apotek menjadi pusat pelayanan kesehatan atau Health Center yang didukung suasana lingkungan berbelanja dengan Kenyamanan, Kebersihan, Kerapihan, Keindahan di dalam ruangan apotek.
Serta berbagai aktivitas penunjang seperti praktek dokter, jasa konsultasi mengenai kesehatan serta layanan lainnya yang menunjang kebutuhan pelanggan akan barang-barang kesehatan dan obat-obatan. Perbaikan secara terus menerus terhadap IMAGE bertujuan untuk mengedepankan pada perubahan budaya perusahaan,dengan diadakan training secara berkesinambungan tentang produk Knowledge yang baik serta penyediaan obat yang lengkap dan dipastikan keterbaharuannya.



VISI
Menjadi perusahaan Healthcare pilihan utama yang terintegrasi dan menghasilkan nilai yang berkesinambungan.

MISI
1. Melakukan aktivitas usaha di bidang-bidang industri kimia dan farmasi, perdagangan dan jaringan distribusi, ritel farmasi dan layanan kesehatan serta optimalisasi aset.
2. Mengelola perusahaan secara Good Corporate Governance dan operational excellence didukung oleh Sumber Daya Manusia profesional (SDM) profesional.
3. Memberikan nilai tambah dan manfaat bagi seluruh stakeholder.

BUDAYA PERUSAHAAN
Perseroan telah menetapkan budaya perusahaan yang merupakan nilai-nilai inti Perseroan (corporate values) yaitu I C A R E yang menjadi acuan/pedoman bagi Perseroan dalam menjalankan usahanya, untuk berkarya meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat. Berikut adalah budaya perusahaan (corporate culture) perseroan :
icare
Innovative
Budaya berpikir out of the box, smart dan kreatif untuk membangun produk unggulan
Customer First
Mengutamakan pelanggan sebagai miitra kerja
Accountable
Dengan senantiasa bertanggung jawab atas amanah yang dipercayakan oleh perusahaan dengan memegang teguh profesionalisme, integritas dan kerja sama
Responsible
Memiliki tanggung jawab pribadi untuk bekerja tepat waktu, tepat sasaran dan dapat diandalkan, serta senantiasa berusaha untuk tegar dan bijaksana dalam menghadapi setiap masalah
Eco-Friendly
Menciptakan dan menyediakan baik produk maupun jasa layanan yang ramah lingkungan


5 As sebagai Ruh Budaya Perusahaan yang terdiri dari :

Kerja Ikhlas:
Siap bekerja dengan tulus tanpa pamrih untuk kepentingan bersama
Kerja Cerdas:
Kemampuan dalam belajar cepat (fast learner) dan memberikan solusi yang tepat
Kerja Keras:
Menyelesaikan pekerjaan dengan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil terbaik
Kerja Antusias:
Keinginan kuat dalam bertindak dengan gairah dan semangat untuk mencapai tujuan bersama
Kerja Tuntas:
Melakukan pekerjaan secara teratur dan selesai untuk menghasilkan output maskimal yang sesuai dengan harapan


1 komentar:

  1. Kok namany sama dengan apotek sy ia maaf ini lokasiny dimana kalo boleh tau

    BalasHapus